Minggu, 08 Juli 2012

Syahrul: Bank Sulselbar Harus Lebih Profesional


Minggu, 8 Juli 2012 
PAREPARE,-Gubernur Sulsel H Syahrul Yasin Limpo, meresmikan gedung kantor Bank Sulselbar Cabang Parepare, di Kota Parepare, Minggu (8/7/2012). Peresmian ditandai dengan penandatangan prasasti oleh gubernur dan disaksikan Pimpinan Utama Bank Sulselbar Ellong Chandra dan Walikota Parepare Syamsu Alam serta para undangan yang hadir.

Syahrul mengatakan, hadirnya kantor Bank Sulselbar yang representatif menunjukkan langkah yang makin maju dan berhasil di masa ini. Hal tersebut juga menjadi tanda bahwa Kota Parepare akan berkembang lebih baik.

"Kantor yang representatif mencirikan sebuah performance dari sebuah pengorganisasian yang baik," ujarnya.

Ia berharap, Bank Sulselbar bisa semakin maju dan memiliki kemampuan yang setara dengan bank lain, bahkan jauh lebih baik.

"Ini juga menunjukkan ekonomi kita yang makin baik dan makin berkembang. Makanya Bank ini harus lebih profesional dibandingkan bank konvensional lainnya," tuturnya.

Syahrul mengungkapkan, ada 13 bank yang masuk di Parepare. Banyaknya bank yang hadir di sebuah daerah menjadi indikator atau parameter daerah tersebut berkembang atau tidak.

"Peningkatan perekonomian ditandai dengan hadirnya perbankan yang representatif, mengurusi ekonomi dengan benar dan pada trek yang benar," ungkapnya.

Untuk mempertahankan peningkatan perekonomian di Kota Parepare, Syahrul berpesan agar masyarakat memelihara kedamaian, ketentraman dan keteraturan.

"Perbankan itu paling penakut di dunia. Makanya, jangan ada yang melanggar aturan. Tetap pelihara kedamaian," imbaunya.

Sementara, Walikota Parepare H Syamsu Alam mengatakan, pertumbuhan ekonomi di Kota Parepare terus meningkat signifikan. Hal tersebut ditandai dengan beroperasinya 13 bank di Kota Parepare.

"Hal ini membutuhkan komitmen dari berbagai kalangan agar terus mendorong peningkatan perekonomian di Kota Parepare. Kami juga berharap, Bank Sulselbar bisa menjadi kebanggaan masyarakat Kota Parepare," harapnya. (*)
Sumber: http://makassar.tribunnews.com/2012/07/08/syahrul-bank-sulselbar-harus-lebih-profesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar