Sabtu, 11 Agustus 2012

Ada Paket Sembako Rp50 Ribu di Pasar Murah


SABTU, 11 AGUSTUS 2012 

PAREPARE,  – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare bekerjasama de­ngan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel menggelar operasi pasar di samping Masjid Agung Kota Parepare. Kegiatannya ini berlangsung sejak Jumat, 10 Agustus kemarin hingga Minggu, 12 Agustus besok.
Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM Kota Parepare, Amran Ambar mengatakan, operasi pasar ini berdasarkan surat Gubernur Sulsel bernomor 511.1/3916/ tentang antisipasi kenaikan harga bahan pokok menghadapi puasa dan Idul Fitri.
Adapun harga paket sembako yang ditawarkan yakni, dalam satu paket sembako hanya seharga Rp50 ribu dengan tujuh jenis barang.
“Paket ini jika di pasar umum seharga Rp80.250. Sedangkan di pasar murah atau operasi pasar hanya dijual Rp50 ribu saja atau discon sebesar 37 persen,”ungkap Amran.
Kepala Bidang Perdagangan Dinas Pe­rindagkop dan UKM Kota Parepare Andi Aminartha menambahkan, paket sembako dari Provinsi ini hanya berjumlah 1000 paket.
“Jadi bagi yang berminat bisa mendatangi Pasar Murah Peduli Rakyat di samping Masjid Agung Kota Parepare,” katanya. (mg3/tir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar