Jumat, 01 Juni 2012

BNI Bersedia Fasilitasi Pengembangan Agribisnis Sulsel

BNI Bersedia Fasilitasi Pengembangan Agribisnis Sulsel
Makassar - Direktur Utama BNI Gatot M Suwondo menyatakan banknya bersedia memfasilitasi pengembangan agribisnis di Provinsi Sulawesi Selatan, bila sudah mendapat gambaran yang jelas mengenai visi dan arah dari pemerintah daerah.

"Kami bisa memfasilitasi program-program pemerintah karena kawasan timur bagi saya penting. Banyak yang harus kita fasilitasi, cuma lagi-lagi 'kan arahannya itu dari masing-masing kepala daerah. Visinya dan arahnya ke mana," katanya dalam pertemuan dengan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo di Makassar, Kamis.

Dengan demikian, lanjut dia, pimpinan BNI pusat memperoleh gambaran yang kemudian akan diteruskan ke pimpinan wilayah.

"Seperti tadi yang kita bicarakan, agribisnis. Ada beberapa yang sudah kita fasilitasi dan kita diberitahu lagi ada industri "packaging" (kemasan), kita juga pikirkan," ujarnya.

Setelah pertemuan dengan Gubernur, ia dan rombongan pimpinan BNI melanjutkan kunjungan kerja ke Universitas Hasanuddin (Unhas).




Di Unhas, Gatot menyampaikan kuliah umum, memyerahkan beasiswa dan meluncurkan kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BNI. Dari Unhas rombongan direksi kemudian mengunjungi Kawasan Industri Makassar. (T.KR-RY/A013)


Sumber: http://www.antara-sulawesiselatan.com/berita/39272/bni-bersedia-fasilitasi-pengembangan-agribisnis-sulsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar