Sabtu, 28 Juli 2012

Bulutangkis - Atlet Sulsel Perkuat Indonesia di Hongkong


Sabtu, 28 Juli 2012 

Makassar  - Atlet pelatnas asal Sulawesi Selatan Haeria Rosmini akan memperkuat tim Indonesia pada kejuaraan bulutangkis internasional di Hongkong, Agustus 2012.

Pelatih Bulu tangkis Sulsel Ahmad di Makassar, Sabtu, mengatakan, pemanggilan Haeria memperkuat Indonesia sebagai bukti perkembangan bulu tangkis Sulsel cukup menjanjikan.

Tim bulu tangkis Sulsel juga berharap keterlibatan Haeria di kejuaraan dunia memberikan dampak positif saat tampil di Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII, Riau 2012.

"Haeria baru akan bergabung dengan atlet lain di Makassar setelah kejuaraan di Hongkong. Kita juga bangga karena Haeria membuktikan jika kualitas pebulu tangkis Sulsel bisa diandalkan," ujarnya.

Pengurus PBSI Sulsel Atman Amir menyatakan, Haeria yang telah bergabung dalam pelatnas sejak Oktober 2011
tersebut akan menjadi tumpuan Sulsel di PON XVIII, 9-20 September 2012.

Pengalaman dan jam terbang yang dimiliki selama mengikuti pelatnas juga dipercaya dapat mendongkrak prestasi bulu tangkis Sulsel.

Selain mengandalkan kemampuan pebulutangkis pelatnas, tim Sulsel juga berharap proses drowing bisa menguntungkan Pengrov Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulsel.

Atman menjelaskan, jika saja pada proses pengundian nanti bisa terhindar dari tim yang masuk unggulan tentu akan membuat peluang Sulsel melaju ke babak selanjutnya lebih terbuka.

"Kita juga mengandalkan beberapa atlet yang memperkuat tim Mutiara Bandung dan Jaya Raya. Mudah-mudahan seluruh atlet bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya," ucapnya. (T.KR-DF/F003)
Sumber: http://www.antara-sulawesiselatan.com/berita/40789/bulutangkis--atlet-sulsel-perkuat-indonesia-di-hongkong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar