Kamis, 23 Agustus 2012

Wagub Puji Kedisiplinan PNS Pemprov Sulsel

Kamis, 23 Agustus 2012 Share on facebookBerita Terkait

MAKASSAR,  - Hari pertama kerja Pegawai Negeri Sipil usai libur Hari Raya Idulfitri, Wakil Gubernur Sulsel Sulsel Agus Arifin Nu'mang melakukan inspeksi mendadak sekaligus silaturahmi dengan para PNS dibeberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemprov Sulsel, Kamis (23/8).

Agus AN yang didampingi sejumlah pimpinan SKPD dan Asisten memulai sidak dari Kantor Dinas Pendidikan Nasional Sulsel, kemudian dilanjutkan ke Dinas Kesehatan Sulsel, Dinas Tenaga Kerja Sulsel, Dinas Perhubungan dan Komunikasi Sulsel, dan Rumah Sakit Sayang Rakyat.

Dari hasil sidak ditemukan bahwa kehadiran pegawai di semua SKPD yang dikunjungi, rata-rata tingkat kehadiran pegawai dihari pertama kerja mencapai 90-98 persen. Diakuinya, ada beberapa yang belum sempat melaksanakan tugas di hari pertama karena sakit dan tugas luar, serta izin.

Pada saat sidak Agus AN memasuki setiap ruang pegawai dan melakukan dialog dengan pegawai. Di RS Sayang Rakyat, Agus juga menyempatkan diri mengunjungi ruangan pasien.

Melihat kondisi kehadiran pegawai hari pertama setelah libur hari raya Idulfitri, Mantan Ketua DPRD itu memuji kedisiplinan para pegawai.

"Pegawai kita memang sdh sadar dengan kewajibannya sehingga tidak perlu lagi di dorong-dorong untuk masuk kantor, pegawai kita berbeda dengan pegawai di daerah lain," puji Agus.

Agus berharap agar terus menjaga kekompakan dalam organisasi. "Mari kita jaga kekompakan, kalau ada yang menganjal di antara pegawai, saatnya sekarang untuk saling memaafkan," kata Agus lagi. (*/tribun-timur.com)
Sumber : http://makassar.tribunnews.com/2012/08/23/wagub-puji-kedisiplinan-pns-pemprov-sulsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar