Jumat, 07 September 2012

Syahrul Ajak Siswa MAN I Makassar PAKUI



Jumat, 7 September 2012


MAKASSAR,  - Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo mengajak ratusan siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) I Makassar memakai prinsip PAKUI. Calon gubernur incumbent ini sesaat sebelum meresmikan Masjid Maulana Rauf, MAN I Makassar, di Jl Talasapang, Makassar, Jumat (07/09/2012).

Hadir ratusan siswa MAN I, orang tua masing-masing siswa, belasan guru MAN I, Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Sulsel Sayuti Gazali, Humas Kemenag Tonangm Cawidu dan beberapa tamu undangan lainnya.

"Anak-anak MAN ingat ajaran saya PAKUI, Pakui ini ajaran saya, memperbaiki karakter itu Pakui," ajak Syahrul saat memberi sambutan.

PAKUI adalah salah satu icon Syahrul sosialisasi Syahrul yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulsel ini menjelang pemilihan gubernur 22 Januari 2013. Pray (doa), Attitude (sikap), Knowledge (pengetahuan), ulet, dan impian disingkat PAKUI.

"Biasanya orang cerdas memilih sesamanya yang cerdas, pasti memilih orang cerdas," Syahrul menambahkan disambut aplaus siswa dan sejumlah guru.

Masih dalam sambutannya, mantan bupati Gowa ini juga mengajak kepada semua kalangan untuk beragama dengan baik. Menurut Syahrul, agama adalah rumus utama kehidupan yang beradab.(*)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar