Minggu, 23 September 2012

Syahrul Ceramahi Maba UIT






Minggu, 23 September 2012

MAKASSAR – Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo tampil di depan ribuan mahasiswa baru Universitas Indonesia Timur (UIT) di CCC kemarin.Syahrul memberikan kuliah umum tentang manajemen kepemimpinan kepada mahasiswa.

Dalam kuliah umumnya, Syahrul menyatakan, mahasiswa harus memiliki kecerdasan untuk menyelesaikan berbagai masalah sebagai modal untuk mejadi pemimpin.“Ada beberapa hal yang menjadi kunci ketika hendak menjadi pemimpin yang sukses. Salah satunya adalah kemampuan menyelesaikan berbagai masalah,”katanya. Dalam kesempatan tersebut, Syahrul membeberkan rahasia suksesnya dalam memimpin Sulsel empat tahun terakhir dengan konsep pray, attitude, knowledge,ulet,dan impian.

“Kita harus memiliki prioritas dalam menjalani kehidupan ini, kemudian mempunyai karakter.Mahasiswa harus memiliki karakter kepemimpinan yangjelas,”ungkapnya kemarin. Tidak hanya itu, mahasiswa diharuskan memiliki pengetahuan dan harus ulet dalam segala hal untuk mencapai sebuah impian.“Jika sebaai mahasiswa sudah membekali diri dengan pengetahuan yang ada, maka harus lebih ulet dalam bekerja agar semua impian bisa terpenuhi,”terangnya. ● agus nyomba

Sumber: http://www.seputar-indonesia.com/edisicetak/content/view/529016/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar