Minggu, 11 November 2012

Kareteka Sulsel Wakili Indonesia di Kejuaraan Karate Asia


 Minggu, 23 September 2012 
MAKASSAR,- Sebanyak 10 orang Karateka Sulsel peraih medali Emas di PON XVIII Pekanbaru,Riau beberapa waktu yang lalu, diberangkatkan ke Bangkok,Thailand guna mengikuti Kejuaraan Karate Tingkat Asia Tenggara. Kejuaran tersebut diikuti oleh semua negara-negara di asia tenggara termasuk Indonesia dari tanggal 28 hingga 30 September 2012.

Ketua Forki Sulsel, Ellong Tjandra menyatakan bahwa patut menjadi kebanggaan bagi warga Sulawesi Selatan sebab dari total 18 karateka yang mewakili Indonesia di ajang tersebut, sepuluh orang diantaranya merupakan Karateka asal Sulawesi Selatan yang meraih medali emas di PON Riau.

Ke 10 atlet tersebut yakni Hendro Salim, Faisal Zainuddin, Aswar, Triwulan, Suhadra, Ririn Krsinasari, Ayu Safitri, Fidelys Lolobua, ditambah dua karateka Junior perebut piala Mendagri yaitu Feby Ramadhan dan Ifka Widyasari,

Sementara delapan karateka lainnya merupakan wakil dari berbagai daerah yang meraih medali emas di PON Riau seperti dari DKI Jakarta mengirimkan tiga atlet, Sumut tiga , Jatim satu, dan Riau satu orang, Rombongan Sulsel sendiri akan berangkat ke Bangkok, Thailand pada tanggal 24 September.

menambahkan bahwa “pemanggilan ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri pada Cabor bela diri karateka Sulsel.Artinya standarisasi ini kita diakui dan ini kebanggan untuk kita ” Ujar Dirut Bank Sulsel itu kepada wartawan di Rumah makan Bahari, Minggu (23/9/2012) malam (*)

Sumber: http://makassar.tribunnews.com/2012/09/23/kareteka-sulsel-wakili-indonesia-di-kejuaraan-karate-asia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar