Sabtu, 10 November 2012

Syahrul Minta Blogger Promosikan Sulsel


SABTU, 10 NOVEMBER 2012


MAKASSAR,  – Kandidat Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) melakukan pendekatan dengan komonitas blogger di Sulsel, di Woodsy Gab, Makassar, Kamis, 8 November, malam.

Mantan Bupati Gowa dua periode ini megatakan bahwa, komunitas blogger di Sulsel ini adalah garda terdepan dalam mempromosikan Sulsel di dunia melalui dunia maya.

“Dunia maya khususnya blog menjadi salah satu media untuk melakukan pencitraan jelang pilkada. Dan tim saya (Sayang) sudah melakukan itu. Saya tidak pengaruhi para komunitas blogger di sini. Tapi dengan menulis baik-baik tentang Sulsel, berarti sudah berbuat untuk Sulsel,” katanya.
Di depan para blogger, Syahrul sempat mengungkapkan keprihatinannya terhadap maraknya kampanye hitam yang menyudutkan dirinya. Itu terjadi Bukan hanya di dunia nyata, tapi juga di dunia maya.

Pernyataan Syahrul ini menanggapi maraknya selebaran dan majalah yang beredar di tengah masyarakat Sulsel bahwa Syahrul adalah “gubernur narkoba”.

“Fitnah itu lebih kejam dari membunuh.Siapa yang melakukan ini semua, itu adalah orang-orang yang ingin menjatuhkan saya. Adakah tanda-tanda narkoba pada saya? Adakah orang narkoba cerdas? Semuanya fitnah. Mari kita bersaing dengan sehat, mari kita semua bersaing cara-cara menjunjung tinggi filasafat sipakatau, sipakalebbi,” beber SYL.

Sekadar diketahui, sekitar 200 blogger se-Sulsel ikut dalam kopi darat bersama Komandan. Syahrul bersama para blogger berkomitmen untuk mempromosikan Sulsel di dunia maya lebih intensif. (*/soe)

Sumber: http://cakrawalaberita.com/politik/syahrul-minta-blogger-promosikan-sulsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar