Selasa, 06 Maret 2012

APRIL, BALITBANGDA SULSEL KEMBALI GELAR LOMBA KARYA ILMIAH 2012

Selasa, 06 Maret 2012


BADAN Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Provinsi Sulsel akan kembali menantang para akademisi, peneliti, mahasiswa, dan pelajar maupun aktivis untuk mengikuti lomba karya ilmiah tingkat Provinsi Sulsel tahun ini, 2012.

"Lomba tersebut rencana mulai kami selenggarakan untuk menjaring sejumlah karya ilmiah pada April," ujar Panitia Lomba Karya Ilmiah Ridwan di kantor Balitbangda Sulsel, Makassar, Selasa (6/3).

Lomba karya ilmiah ini, menurut Ridwan merupakan kesempatan yang baik bagi pecinta teknologi untuk berkarya di Sulsel. "Adapun karya ilmiah meliputi semua bidang yang termasuk dalam kategori teknologi ilmiah," ujarnya.

Kegiatan serupa yang digelar Balitbangda Provinsi Sulsel tahun-tahun sebelumnya mendapat respon sangat baik. "Kegiatan ini sangat dibutuhkan sebagai instrumen pengembangan kebijakan pemrov dengan mengacu pada kebutuhan masyaarakat," tambahnya.

Informasi seputar rencana lomba karya ilmiah ini dapat dipantau melalui Web site Balitbangda Prov. Sulsel, www.balitbangda-sulsel.info.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar