Jumat, 16 Maret 2012

Gubernur Sulsel Menghadiri Zikir dan Doa, 82 Tahun Andi Sose

Ratusan Jemaah dan siswa pesantren ikut hadir dalam acara Zikir dan Doa pada perayaan ulang tahun H. Andi Sose ke 82 di Mesjid Agung 45 Makassar, Kamis, 16 Maret 2012. Mereka melantunkan zikir dan doa untuk kesuksesan dan kesehatan Andi Sose yang dipimpin Imam Besar Masjid Istana Negara, KH. Drs. Ali Sibromali, MA.
Selain jemaah majelis taklim, zikir dan doa juga dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan, H. Syahrul Yasin Limpo dan Walikota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin, Bupati Enrekang, H. La Tinro La Tunrung, pejabat Pemprov Sulsel dan Direktur Pemasaran Harian Fajar, Sahel Abdullah.
Dalam sambutannya Syahrul menyebutkan dirinya juga merupakan bagian dari keluarga besar H. Andi Sose karena anak-anak tokoh asal Massenrempulu sering bergaul dengan dirinya pada masanya  dan bercerita bagaimana perjalanan Andi Sose sebagai salah satu tokoh Sulawesi Selatan yang merupakan figur yang patut dicontoh keteladanannya oleh masyarakat, utamanya generasi muda.
Hal senada juga diungkapkan Bupati Enrekang, H. La Tinro La Tunrung yang mengungkapkan kiprah Andi Sose sebagai tokoh nasional tidak perlu diragukan. Meski tidak muda lagi tetapi tidak membatasi diri untuk terus berkarya memikirkan masyarakat. Belum lama ini Andi Sose meraih dua gelar Doktor Honoris Causa, masing-masing dari Queensland Australia dan Rusian State University Rusia sebagai tokoh yang peduli terhadap dunia pendidikan keagamaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar