Jumat, 04 Mei 2012

Gubernur Kagumi Pantai Marina



Jumat, 04 May 2012
BANTAENG– Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo kagum melihat penataan Pantai Marina Korong Batu,Kecamatan Pajukukang. “Ternyata bisa begini. Luar biasa. Saya betul-betul gembira melihat perkembangan di Bantaeng,” kata Syahrul saat berkunjung ke kawasan wisata pantai tersebut, Rabu (2/5) malam.
Dia mengatakan, kedatangannya ke Pantai Marina hanya acara biasa, dan ingin mengunjungi lokasi yang anggarannya pernah dibantu oleh Pemprov Sulsel. Saat itu,Pemprov mengucurkan anggaran sekitar Rp1 miliar dalam dua tahap. ‘’Kalau kita lewat, daerah ini menjadi sangat cantik, indah, teduh.

Bila di daerah lain tidak berbenah, akan jauh ketinggalan dari Kabupaten Bantaeng,’’ ujar dia Di bagian lain Syahrul mengatakan, para guru, kepala sekolah dan unsur pendidik lainnya, diminta terus meningkatkan pengetahuan agar tidak tertinggal dengan pesatnya kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini. Dia berharap, peringatan Hardiknas ini menjadi pemicu untuk terus meningkatkan kemampuan siswa dan juga para guru, termasuk juga untuk menjadikan rakyat sejahtera denganekonomiyanglebihbaik.

Sementara itu, Bupati Bantaeng M Nurdin Abdullah mengemukakan,pihaknya memang sengaja mengundang Syahrul ke Pantai Marina, dengan alasan untuk memperlihatkan hasil bantuan dari Pemprov tersebut.“Kami juga masih butuh dana,untuk pengembangan fasilitas di pantai ini. Makanya, tadi sempat kami berbicang mengenai hal tersebut,” ungkap Nurdin. rahmi djafar 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar