Minggu, 13 Mei 2012

Gubernur Sulsel Wisuda Santri Takalar


Ribuan warga antusias menyambut Gubernur Sulawesi Selatan, H. Syahrul Yasin Limpo, di Gedung Islamic Center, Takalar, Sabtu, 12 Mei 2012 yang mewisuda 1.232 santri/santriwati TK/TPA BKPRMI se-Kabupaten Takalar.
Dalam Sambutannya, Syahrul mengungkapkan Pendidikan agama merupakan modal bagi anak-anak kita dalam menjalani kehidupan, sehingga suatu  kebanggaan bagi BKPRMI yang mampu mendidik anak-anak menjadi santri yang menguasai baca tulis Al Quran, tidak hanya di Kabupaten Takalar saja, tapi di semua kabupaten/kota di Sulsel.
Menurut Syahrul secara psikologis, pendidikan Alquran akan memberikan sugesti kepada anak-anak, bagaimana seharusnya mereka berperilaku. Tidak dapat dipungkiri jika kesuksesan seseorang ditentukan oleh pendidikan. Tetapi, yang paling berperan penting adalah pendidikan agama dan moralitas. Untuk itu ke depannya, gubernur berharap semua bupati/wali kota di Sulsel bisa memperhatikan TK/TPA yang ada.
Bupati Takalar, HM Ibrahim Rewa yang hadir dalam acara itu memuji sosok Syahrul Yasin Limpo. Bahkan, ia berharap, para santri yang diwisuda bisa menjadi generasi yang berhasil dan cerdas seperti Syahrul Yasin Limpo yang memulai kariernya dari bawah, dari kepala desa, dan sekarang jadi gubernur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar