Minggu, 13 Mei 2012

Sulsel Ajak Pelaku Wisata Bali

Minggu, 13 Mei 2012 
DINAS Kebudayaan dan Pariwisata Sulsel tidak henti-hentinya mempromosikan pariwisata Sulsel baik secara nasional maupun internasional. Dan kali ini membidik pasar Bali.

Berpromosi di Bali merupakan suatu langkah yang sangat tepat karena daerah ini merupakan miniatur dunia. Bangsa apapun ada di Bali dan merupakan lumbung wisata mancanegara maupun domestik.

Kemampuan Bali mendatangkan wisman 2,5 juta per tahun menjadi inspirasi bagi Sulsel berpromosi lebih agresif sekaligus menggandeng Bali sebagai interkoneksi untuk mengarahkan wisman yang menumpuk ke sulsel dengan menawarkan potensi pariwisata sulsel yang tidak kalah uniknya dibandingkan dengan Bali.

Dalam roadshow kali ini, Disbudpar Sulsel menjamu 200 tour operator dan wholeseler di Restoran Melasti Jimbaran Bali. Targetnya agar terjalin proses kemitraan yang saling menguntungkan baik secara bisnis dan proses menguntungkan membangun image.
    
Dalam kesempatan tersebut Ketua Asita Sulsel, Didi L Manaba, mempresentasikan potensi pariwisata Sulsel. Sementara saya selaku Ketua PHRI Sulsel mempresentasikan hotel dan kuliner Sulsel.(*)
Sumber: http://makassar.tribunnews.com/2012/05/13/sulsel-ajak-pelaku-wisata-bali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar