Kamis, 16 Agustus 2012

300 PNS Pemprov Terima Satyalencana


kAMIS, 16 AGUSTus 2012

alt
MAKASSAR, — Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel menganugerahi satyalencana karya satya kepada sebanyak 300 pegawai negeri sipil (PNS) di jajaran Pemprov Sulsel yang telah mengabdi selama 30 tahun, 20 tahun, dan 10 tahun.
Penyematan tersebut berlangsung di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumohardjo, Rabu, 15 Agustus, sebagai tindaklanjut surat keputusan Presiden Republik Indonesia nomor 15/TK/Tahun 2012 dan nomor 62/TK/Tahun 2012. Ini sebagai rangkaian peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-67 Tahun.
Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, mengatakan bahwa penyematan tersebut sebagai penghargaan kepada para PNS yang dinilai sebagai orang telah memberikan pengabdiannya kepada negara.
“Ini sebagai bukti abdi dan pengabdian dari seseorang yang dihargai oleh negara. Itu juga sebagai tandanya kita sudah bekerja maksimal,” kata Syahrul, usai melakukan penyematan tersebut.
Dengan penganugerahan tersebut, lanjut mantan Bupati Gowa dua periode ini, diharapkan agar semua aparat negara ini bisa memberikan dan mempertahankan kinerja maksimal atau bahkan lebih baik lagi.
Syahrul juga menjelaskan bahwa dalam kurun waktu selama dua tahun terakhir ini, aparat Pemprov Sulsel telah menunjukkan perkembangan yang makin baik.
Salah satu buktinya, yakni dengan adanya pertumbuhan ekonomi yang sangat tinggi hingga di atas pertumbuhan ekonomi nasional, termasuk diterimanya predikat wajar tanpa pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).
“Tentunya ini semua merupakan bukti nyata kerja kita semua yang kompak dan senantiasa bekerja hanya untuk kemajuan daerah,” katanya. (eky/ism)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar