Selasa, 25 September 2012

Syahrul Klaim Pembangunan di Sulsel Sudah Merata



Selasa, 25 September 2012

MAKASSAR – Incumbent Syahrul Yasin Limpo mengklaim telah melakukan pembangunan secara merata selama kepemimpinannya dalam empat tahun terakhir di Sulsel. Saat berkunjung di Kabupaten Maros kemarin, mantan Bupati Gowa dua periode ini mengaku sudah membangun infrastruktur jalan yang mendorong perekonomian masyarakat.


Dia memaparkan, dalam empat tahun terakhir, terjadi pencapaian yang luar biasa di Sulsel. Terbukti, pendapatan penduduk bertambah, perekonomian melaju pesat,dan pembangunan jalan terus berlanjut. Salah satu yang masih akan dilaksanakannya, yakni pembangunan jalan poros Maros- Bone, dimana tidak lagi berkelok- kelok karena akan dibuat bertingkat dan lurus. “Ini bukan janji pilgub, karena sudah masuk program MP3EI,” ujar Syahrul di hadapan masyarakat Maros.

Dalam kunjungannya, Syahrul juga memberikan bantuan berupa pompa air kepada warga di Kecamatan Camba, Mallawa, dan Cenrana yang diserahkan secara simbolis di sela-sela acara silaturahmi dengan warga di Dusun Tana Tengnga, Maros.

Sementara itu, DPD II Golkar Maros selama dua hari berturut- turut melakukan konsolidasi, sekaligus mengukuhkan tim Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang (Sayang) jilid II di 14 kecamatan. “Untuk Maros, kami yang menjadi penanggungjawabnya. Dan itu sudah mutlak bahwa Sayang harus menang di daerah ini,” ungkap Ketua DPD II Golkar Maros A Husain Rasul.

Di hari yang sama,dukungan terhadap duet incumbent Sayang juga datang dari daerah lain.Anggota DPRD Luwu Ruddin Sibutu mengaku, siap memenangkan Syahrul-Agus di wilayahnya. Legislator Partai Nasional Banteng Kerakyatan Indonesia (PNBKI) Luwu ini bahkan sudah membentuk Tanaka Tim untuk Sayang jilid II.

 Ketua DPD II Golkar Luwu Andi Mudzakkar juga meminta seluruh pengurus,kader, dan simpatisan partai untuk tetap solid memenangkan incumbent. “Seluruh kader Golkar harus all out untuk memenangkan Pak Syahrul dan Agus di pilgub.Jangan lagi ada yang menganggap bahwa Golkar Luwu tidak solid,” ujar Andi Cakka, sapaan akrab Andi Mudzakkar yang juga Bupati Luwu ini.

Sementara dukungan dari Tana Toraja, datang dari DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Mereka juga menyatakan siap memenangkan pasangan incumbent. jumardin akas/najmi s limonu/joni lembang/ chaerul baderu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar