Minggu, 02 September 2012

Syahrul Kukuhkan Pengurus KTNA Jeneponto



 Minggu, 2 September 2012  
MAKASSAR, --Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, mengukuhkan pengurus Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Dusun Pakkaterang, Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Minggu (2/9/12).

Penyambutan Syahrul berlangsung ramai. Kurang lebih seribuan petani dan nelayan menyambut di bawah dua terowongan panjang. Mereka adalah para penyuluh KTNA, ratusan pengurus Gapoktan, unsur P3A petani, dan kelompok tani wanita.

Sambutan sumpah setia 'Angngaru' ala Jeneponto dipersembahkan kepada Syahrul. Bupati Jeneponto, Radjamilo memimpin penyambutan tersebut.
Syahrul hadir didampingi Ketua DPRD Sulsel HM Roem, Kadis Pertanian Tanaman Pangan Pemprov Sulsel, Kabang Litbang, Ketua Bakorluh Pertanian dan Karo Humas protokol Pemprov Sulsel Agus Sumantri.

"Kita berharap agar dengan kegiatan KTNA ini, kita akan lebih baik dari hari ini. Jika kita besok lebih jelek dari hari ini, berarti kita semua salah, artinya semua komponen harus bekerjasama dalam meraih yang terbaik di masa datang. Mari kita menjaga kondisi yang ada saat ini," kata Syahrul dalam sambutannya.

Setelah orasi di hadapan ribuan petani, Syahrul dan rombongan bergerak menuju Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu untuk menghadiri Halal bi Halal komunitas AFR 147, dirangkaikan dengan ulang tahun ke-65 Radjamilo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar