Rabu, 03 Oktober 2012

Gubernur Sulsel Buka Jambore PKK Ispirasi Kemandirian Daerah


Rab, 03/10/2012 -
Tema, Sayang Ibu Keluarga Damai merupakan sumber energi dan kekuatan baru sebab di telapak kaki Ibu ada Surga dan Kasih sayang, sehingga berdosalah kita bila ibu sempat menangis dan sakit hati atas perbuatan dan kelakuan kita, dan menyingngggung perasaannya. Demikian dikatakan Gubernur  Sulawesi Selatan, H. Syahrul Yasin Limpo ketika membuka acara Temu Kader PKK  dengan tema, Sayang Ibu Keluarga Damai di Bumi Perkemahan Ge’tenga Mengkedek Kab. Tana Toraja, Selasa 02 Oktober 2012. .
Gubernur lebih Lanjut mengatakan, meski begitu Jambore PKK adalah konsultasi  dan solidaritas akselerasikan program pembangunan sepatutnya mendapat dukungan dan PKK  menuju kemandirian  daerah.
Pada kesempatan tersebut  Ketua Tim penggerak PKK, Provinsi Sulawesi Selatan, Ny drg HJ. Ayunsri Harahap, menjelaskan prestasi  PKK Provinsi Sulawesi Selatan terbaik di Indonesia dan memiliki Jumlah kader 376.023 ribu hingga kepolosok desa dengan penuh hati kerja sukarela. Jambore ini di ikuti 3.000 kader dari 154 Lembanga dan Kelurahan yang tersebar di 19 Kecamatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar