Selasa, 23 Oktober 2012

Menteri Perdagangan Puji SYL-Agus


Selasa, 23 Oktober 2012
alt










BANTAENG,  -- Menteri Perdagangan RI, Gita Irawan Wiryawan, memuji  kepemimpinan  Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang dalam mengelola manajemen pemerintahan di Sulawesi Selatan selama empat tahun lebih.
Pasalnya di bawah kendali pasangan ini pertumbuhan ekonomi Sulsel meningkat pesat, di atas rata-rata pertumbuhan ekonomi nasional. Hal itu diungkapkan Gita dalam sambutannya ketika meresmikan Pasar Tradisional Percontohan Lambocca, di Kabupaten Bantaeng, Senin, 22
Oktober, yang juga dihadiri Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang dan Bupati Bantaeng, Prof Nurdin Abdullah, serta pejabat dan masyarakat setempat.
Gita juga mengungkapkan pujiannya kepada Nurdin dalam upaya menjaga eksistensi pasar tradisional di wilayahnya.”Kami salut upaya pemerintah yang menjaga eksistensi pasar tradisional,” kata Gita.
Lebih jauh Gita menuturkan jika SYL dan Agus adalah pasangan yang cocok dengan melihat manajemen pemerintah di Sulsel yang sangat baik.
“Gubernur dan Wagub Sulsel adalah pasangan cocok, gubernurnya ahli pemerintahan dan wagubnya ahli pertanian, jadi wajar kalau Sulsel maju pesat,” ujar Gita. (*/soe)

Sumber:  http://cakrawalaberita.com/politik/menteri-perdagangan-puji-syl-agus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar