Selasa, 23 Oktober 2012

Sjamsu Dapat Penghargaan dari Syahrul

Selasa, 23 Oktober 2012


PAREPARE,  – Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, menganugerahi Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Parepare, Sjamsu Alam, sebagai pemimpin yang peduli pada kebersihan. Penghargaan ini diberikan Syahrul sehubungan upaya Sjamsu Alam menjadikan Parepare sebagai kota terbersih di Sulawesi Selatan.

Penghargaan dalam bentuk piagam tersebut, diterima Sjamsu Alam bertepatan dengan peringatan Hari Jadi Sulsel ke 343 tingkat Kota

Parepare, di halaman Kantor Wali Kota Parepare, Senin, 22 Oktober. Acara ini dihadiri Muspida Kota Parepare, pimpinan SKPD serta PNS se Kota Parepare.

Pada kesempatan ini, Sjamsu Alam bertindak sebagai pembina upacara dan membacakan sambutan seragam Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo. Dia juga menyerahkan secara simbolis SK kenaikan pangkat PNS periode Oktober 2012 secara simbolis kepada tiga orang pegawai.

Syahrul menilai Sjamsu Alam berhasil memimpin Kota Parepare, khususnya dalam mewujudkan kota bertajuk Bandar Madani ini sebagai salah satu daerah terbersih di Indonesia. Parepare berhasil memperoleh Piala Adipura delapan kali berturut-turut sejak tahun 2004.

Parepare juga merupakan kota satu-satunya daerah di Sulsel, bahkan di Indonesia Timur yang mampu memperoleh penghargaan bergensi tersebut, tanpa pernah turun peringkat menjadi piagam atau plakat.

Syahrul menilai, ini tidak lepas dari peran aktif Sjamsu Alam membawa Parepare sebagai kota bersih dan hijau di Indonesia. (kr/ftr)


Sumber: http://cakrawalaberita.com/daerah/sjamsu-dapat-penghargaan-dari-syahrul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar