Sabtu, 13 Oktober 2012

Sulsel Siapakan 10 Atlet di Sirnas Surabaya


SABTU, 13 OKTOBER 2012

MAKASSAR,  - Menghadapi kejuaraan Sirkuit Nasional (Sirnas), November di Surabaya, Tim bulu tangkis Sulawesi Selatan akan menurunkan 10 atlet terbaiknya.
Adapun nama atlet tersebut, yang akan mengikuti Sirnas di Surabaya 2012, diantaranya, Richie, Yardi Setiawan, Nurul Ayudiah, Jendry Mikhail, Randy Perkasa dan Rian
Pelatih Bulutangkis Sulsel Ahmad, belum lama ini, mengungkapkan, diterjunkannya ke 10 atlet tersebut, sebagai upaya peningkatan kualitas dan prestasi atlet.
Namun yang menjadi kendala saat ini, anggaran yang dimiliki tim bulutangkis Sulsel, cukup minim, sehingga harus mencari sponsor untuk membantu keberangkatan atlet.
Terkait target di even tersebut, atlet tidak dibebankan sama sekali, hal itu bertujuan untuk memberikan pe­ngalaman kepada seluruh atlet.
Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulsel Atman Amir menjelaskan, kegagalan Tim Sulsel di PON 2012 akibat minimnya pengalaman atlet. Artinya dengan memperbanyak tampil di kejuaraan diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan mental atlet. (hen/mri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar