Minggu, 25 November 2012

AirAsia Tertarik Promosikan Toraja


Minggu, 25 November 2012

MAKASSAR– Presiden Direktur PT Indonesia Air Asia Dharmadi mengaku tertarik dengan tawaran untuk mempromosikan pariwisata Tana Toraja.Karena itu,pihaknya akan membicarakan kemungkinan AirAsia untuk menjajaki kerja sama bidang pariwisata dengan Dinas Pariwisata Sulsel.

Dharmadi mengaku, pihaknya sering menyiapkan travel untuk membawa turis Australia untuk kunjungan wisata ke Bali. “Kita bawa ke Denpasar, makanya kita pertimbangkan dan kaji lebih jauh pangsa pasarnya seperti apa untuk Tana Toraja,”ujar Dharmadi.

Dia juga memuji perkembangan Sulsel yang luar biasa. Menurut dia, jika akses transportasi sudah terpenuhi, termasuk akses ke Tanjung Bira, maka junmlah wisatawan ke Sulsel akan semakin pesat. Gubernur Syahrul Yasin Limpo sebelumnya mengajak AirAsia untuk bekerja sama dengan Pemprov Sulsel terkait pelaksanaan Lovely December di Tana Toraja.

Perusahaan penerbangan internasional itu diminta untuk mempromosikan kegiatan wisata itu di negara- negara yang berjaringan dengan AirAsia. ● abd salam malik
Sumber: http://www.seputar-indonesia.com/news/airasia-tertarik-promosikan-toraja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar