Selasa, 11 Desember 2012

Syahrul : PPM Harus Mampu Lanjutkan Perjuangan


Rabu, 11 Desember 2012
MAKASSAR,  –Pemuda Panca Marga (PPM) harus mampu dan bisa melanjutkan perjuangan para pahlawan bangsa yang berniat ingin memerdekaan bangsa Indonesia dari penjajah. Perjuangan para pahlawan itu sudah harga mati dalam mewujudkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang berdaulat.
Sebagai anak pejuang, maka PPM mesti berjuang melanjutkan cita-cita para pahlawan yang sudah mewariskan dan memperkokoh NKRI dengan pengorbanan yang tidak sedikit.
Demikian diungkapkan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo dalam sambutannya di hadapan Rakerda para pengurus dan anggota PPM Sulsel, yang berlangsung di Hotel Singgasana Makassar, Selasa (11/12).
Menurut gubernur jabatan gubernur bukan segala-galanya, karena yang penting adalah menjaga anak bangsa agar tidak tercabik-cabik dan tidak bercerai berai. Untuk itulah PPM harus mampu menjaga warisan kemerdekaan  yang dititipkan oleh para pahlawan bangsa. Dikatakan keamanan di suatu daerah itu hanya bisa diwujudkan jika masyarakat bisa bersatu dan mewujudkan kedamaian di negeri ini. Karena negeri ini cukup kaya dan potensial sehingga dibutuhkan masyarakat yang cerdas.
Dihadapan anggota PPM,  Gubernur Sulsel kembali memperkuat komitmennya untuk tidak memilih pemimpin yang korupsi dan tidak jujur ”Jangan pilih Syahrul, jika terbukti pasangan Sayang 2 itu ada yang korupsi,” ujar Syahrul.
Juga memberikan sambutan, Ketua DPD PPM Sulsel, Agus Arifin Nu’mang yang mengatakan, PPM selaku organisasi anak para pejuang siap meneruskan perjuangan para pahlawan yang telah mengantarkan anak bangsa bisa merdeka dan berdaulat. Sementara itu Wakil Ketua Umum DPP PPM Andi Surya Widjaya Galib dalam sambutannya mengatakan, PPM merupakan organisasi masyarakat yang punya misi untuk melanjutkan perjuangan para veteran maupun pahlawan di negeri ini, yang rela berkorban jiwa dan raga hanya untuk mewujudkan negara yang berdaulat.
Adapun tema rakerda ke-7 DPD PPM Sulsel yakni, Pemuda Panca Marga Mengawal dan Memperkokoh Pilar Kebangsaan.(KM2)
Sumber: http://www.kabarmakassar.com/?p=21244

Tidak ada komentar:

Posting Komentar