Selasa, 03 Januari 2012

Upacara Hari Pertama Di Tahun 2012 Lingkup Kantor Gubernur Sulsel

Ratusan Pegawai Negeri Sipil lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan mengikuti upacara di lapangan upacara Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Senin, 2 Januari 2012, dimana Gubernur Sulawesi Selatan, H. Syahrul Yasin Limpo bertindak selaku inspektur upacara. Mengawali sambutannya, Gubernur mengatakan bahwa apa yang diraih di tahun 2011 kemarin adalah suatu hal yang luar biasa, dimana Pemprov Sulsel mendapat 105 penghargaan nasional yang dua diantaranya, 12 rekor MURI dan 1 Bintang Maha Putra Utama. Selain itu, Pemprov Sulsel juga mendapat 1 penghargaan internasional, yaitu PASAD Turkey Award.
Selain hal tersebut di atas, Gubernur Sulsel meminta kepada Wakil Gubernur, Sekda, dan Pimpinan SKPD serta seluruh staf/pegawai lingkup Pemprov Sulsel agar terus bekerja untuk mensejahterakan masyarakat Sulsel, termasuk para Pegawai Negeri Sipil. Sebagai komitmen mereka, maka tunjangan kesejahteraan pegawai (pakasi) naik menjadi Rp. 1,5 juta ditahun 2012.
Hadir dalam upacara, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Pimpinan SKPD lingkup Pemprov Sulsel, dan para staf/pegawai kantor Gubernur Provinsi Sulsel.
Diakhir sambutannya, Gubernur mengatakan bahwa pemimpin itu tidak boleh loyo tetapi harus tegas dan memiliki komitmen yang kuat serta mampu menciptakan iklim kerja yang harmonis. Disamping itu, pemerintah juga harus melakukan 3 hal yaitu, melakukan tugas utama pelayanan, pemberdayaan, dan mendukung pembangunan.

Selvi (Selasa, 3 Januari 2012)

Sumber : http://www.sulsel.go.id/content/upacara-hari-pertama-di-tahun-2012-lingkup-kantor-gubernur-sulsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar