Jumat, 03 Februari 2012

Pemprov Sulsel Siapkan Pengganti Pejabat Eselon II

Jumat, 03 Februari 2012 

Makassar - Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan telah menyiapkan pengganti bagi enam pejabat eselon II yang akan memasuki pensiun tahun ini.

Sekretaris Provinsi Sulsel Andi Muallim di Makassar, Jumat, menjelaskan, jumlah pejabat eselon II yang akan memasuki masa pensiun tersebut telah dilaporkan kepada Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo. Begitu juga dengan konsep dan perkiraan nama-nama yang akan menggantikannya.

Baperjakat melakukan rapat secara rutin sesuai dengan tugasnya untuk memberikan pertimbangan sehingga selalu siap pada saat dibutuhkan.

Para pejabat eselon II yang akan memasuki masa pensiun tersebut adalah Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Tan Malaka Guntur, Kepala Dinas Pendidikan Patabai Pabokori, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Andi Murny Amien Situru, Kepala Dinas Pariwisata Syuaib Mallombassi, Kepala Dinas Pendapatan Daerah Arifuddin Dahlan serta Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Titien Sutarty.

Sebelumnya, Kepala BKD Provinsi Sulsel Andi Murny Amien Situru mengatakan daftar nama calon pengganti pejabat yang pensiun telah disampaikan kepada gubernur.

Sejumlah pejabat eselon II lainnya juga akan memasuki masa pensiun pada 2013 diantaranya Sekretariat Dewan Pengurus Daerah Korpri Saleh Gottang, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Yushar Huduri, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Saggaf Saleh.

Kepala Inspektorat Azikin Solthan, Asisten III bidang Kesejahteraan Rakyat Amal Natzir, Kepala Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air Soeprapto Budi Santoso serta Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Murtala Ali.

Sementara Kepala Badan Perpusatakaan dan Arsip Daerah Ama Saing serta Sekretaris Provinsi Sulsel Andi Muallim akan memasuki masa pensiun pada 2014.
Sumber : http://www.antara-sulawesiselatan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar