Senin, 12 Maret 2012

Gubernur Janjikan Reward Bagi Aparat Berprestasi

SENIN, 12 MARET 2012 


MAKASSAR,—Gubernur Sulsel H Syahrul Yasin Limpo berjanji akan memberikan reward berupa kenaikan tunjangan sebesar 20 persen kepada aparat pemerintah yang berprestasi. Hal itu diungkapkan saat menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kantor Wilayah XV Direktorat Jenderal Kekayaan Negara, Kementrian Keuangan Kantor Wilayah Makassar Sulistyo Prasetyo, di ruang kerja gubernur, Senin (12/3).
“Siapapun aparat yang bisa over target, maka akan diberikan reward,” kata Syahrul.
Mantan Bupati Gowa dua periode itu mengatakan, seseorang bisa bekerja dengan baik jika kebutuhan dasarnya terpenuhi. Apalagi, aparat pemerintah memegang tanggung jawab yang besar. Tentunya, jika kebutuhannya tidak terpenuhi, justru akan menimbulkan masalah.
“Perlihatkan prestasi kerja,” imbaunya.
Syahrul mengungkapkan, hal itu telah berhasil diterapkan di kementrian keuangan. Namun, untuk aparat pemerintah di lingkup Pemprov Sulsel, pihaknya sedang menyiapkan model yang tepat.
“Tentunya, jika ini berhasil, patut ditiru oleh dan diujicobakan di kabupaten/kota yang ada di Sulsel,” ujarnya.
Dalam silaturahmi tersebut, Syahrul juga menyampaikan peningkatan ekonomi yang cukup signfikan di Sulsel sehingga berpotensi meningkatkan pendapatan negara melalui pajak. Ia juga meminta agar Kepala Kantor Wilayah XV Direktorat Jenderal Kekayaan Negara banyak melakukan sosialisasi kepada kabupaten/kota terkait pendataan aset mereka.
“Tingkat pendapatan masyarakat Sulsel untuk membayar pajak sangat luar biasa. Hal ini tidak terlepas dari kerjasama semua pihak,” urainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar