Sabtu, 17 Maret 2012

Syahrul Rayakan Prestasi Sulsel dengan Zikir

Sabtu, 17 Maret 2012 


MAKASSAR, -- Jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel menggelar zikir dan doa bersama di Lapangan Karebosi, Jumat malam 16 Maret. Kegiatan itu dihadiri ribuan warga Makassar.

Zikir akbar yang dipimpin oleh Habib Mahmud bin Umar Alhamid ini dihadiri pejabat lingkup Pemprov Sulsel. Mereka antara lain Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang, Ketua DPRD, HM Roem, dan Sekprov Sulsel, HA Muallim.

Ketua MUI Sulsel, AGH Sanusi Baco dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya juga hadir memeriahkan zikir dan doa bersama itu.

Syahrul mengungkapkan, zikir dan doa ini digelar untuk merayakan berbagai prestasi yang telah diukir Sulsel dalam kurun waktu empat tahun kepemimpinannya di Sulsel.

"Zikir dan doa ini juga sebagai rasa syukur kita atas nikmat yang telah diberikan Tuhan kepada warga Sulsel. Sulsel telah mendapat rahmat Tuhan yang berlimpah. Sulsel yang tetap aman. Ini semua harus disyukuri lewat zikir," ujar Syahrul.

Asisten III Pemprov Sulsel sekaligus penanggung jawab kegiatan, Amal Natsir mengungkapkan kegiatan ini merupakan bentuk kesyukuran sekaligus ajang untuk memanjatkan doa bagi kelangsungan hidup warga Sulsel.

"Kita mau Sulsel tetap aman, damai, dan tetap diberkati. Kebetulan juga pada 16 Maret bertepatan dengan hari ulang tahun Pak Gubernur, sehingga dirangkaikan semua dalam bentuk zikir," kata Amal Natsir.

Di hadapan ribuan peserta zikir yang didominasi kalangan perempuan, Syahrul Yasin Limpo juga menyampaikan permohonan izin untuk mendeklarasikan diri kembali mencalonkan diri pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulsel 2013 nanti.

Syahrul dalam kesempatan itu juga berkali-kali meneriakkan kata yang selama ini menjadi jargon politiknya, "Don't stop komandan."



Sumber: http://www.fajar.co.id/read-20120316235918-syahrul-rayakan-prestasi-sulsel-dengan-zikir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar