Rabu, 25 April 2012

Sulsel Tiga Besar Terbaik Nasional


RABU, 25 APRIL 

alt
Luwu Utara Ungguli Makassar
 Jakarta, —Sulawesi Selatan dinobatkan sebagai provinsi terbaik ketiga atas prestasi dan kinerja dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah. Sulsel hanya diungguli oleh dua provinsi yang berasal dari Jawa, yaitu  Jawa Timur dan  Jawa Tengah.
Penghargaan dari Menteri Dalam Negeri diterima langsung Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo dari Wakil Presiden RI Boediono pada peringatan Hari Otonomi Daerah ke XVI yang diselenggarakan di Hotel Borobudur, Jakarta, Rabu (25/4).
Menurut Syahrul  menjadi tiga besar pemerintahan terbaik tidak mudah karena harus melalui 79 kriteria atau variabel yang ditetapkan.
"Oleh karena itu, saya kira ini kebanggaan bagi kita semua di Sulsel. Paling tidak, di luar Jawa kita yang mewakili," ujarnya.
Syahrul juga menekankan bahwa penghargaan ini bukan hanya atas dirinya, tapi juga bagi berbagai pihak yang telah bekerjasama selama ini, termasuk bupati/walikota dan juga media massa.
"Mari kita teruskan yang baik-baik itu dan kita tinggalkan yang salah dan tuding-tudingan," imbaunya.
Untuk Kabupaten/kota penghargaan yang sama juga diberikan kepada Luwu Utara sebagai peringkat 6 dan Makassar yang berada di urutan 9 nasional (Dewi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar