Rabu, 23 Mei 2012

Gubernur: Harus lebih Baik Dibanding Tahun Lalu


RABU, 23 MAY 2012 

MAKASSAR,--Gubernur Sulsel H Syahrul Yasin Limpo, meminta agar Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sulsel meningkatkan kinerjanya. Khususnya, merampungkan program kerjanya di triwulan I dan II.
“Saya hanya meminta agar semua pegawai meningkatkan kinerjanya. Intinya, harus lebih baik dari tahun lalu,” kata Syahrul, usai menyampaikan arahannya kepada semua pegawai di lingkup Bappeda Sulsel, yang berlangsung secara tertutup, di Kantor Bappeda, Rabu (23/5).
Syahrul berharap, tidak ada penyimpangan dan para pegawai bisa mencapai target yang ditetapkan. Termasuk, menyelesaikan program di triwulan III sehingga semua program di tahun 2012, mulai September hingga Oktober 2012 bisa selesai 100 persen.
“Target yang ada bisa dicapai dan program di setiap triwulan bisa dirampungkan. Kita berharapnya seperti itu,” harapnya.
Sementara, Kepala Bappeda Tan Malaka Guntur, mengatakan, untuk menindaklanjuti arahan gubernur, pihaknya akan berupaya membuat perencanaan yang lebih baik terhadap semua agenda yang ada pada Rencana Pembangunan Jangka Pendek Daerah (RPJPD).
“Tapi, pada intinya, semua program pembangunan untuk kesejahteraan rakyat,” tuturnya.
Tan Malaka Guntur mengungkapkan, Bappeda juga akan menjaring seluruh informasi dan masukan pembangunan dari seluruh kabupaten/kota di Sulsel, di berbagai sector dan mensinergikan semua informasi itu.
Sehingga, agenda-agenda dari Rencana Pembangunan Jangka Pendek (RPJP) bisa terimplikasi dan bersinergi dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah dan Rencana Pembangunan Jangka Panjang.
“Kami akan berupaya agar semua yang ditargetkan bisa tercapai,” pungkasnya. (Dewi/wsc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar