Rabu, 15 Agustus 2012

Idris Syukur: Warga Barru Merasakan Dampak Program Pemprov Sulsel



Rabu, 15 Agustus 2012

Barru Sulsel,KM–Bupati Barru HM Idris Syukur, mengatakan, warga Barru telah merasakan langsung dampak program yang ditetapkan Pemprov Sulsel, khususnya program pendidikan dan kesehatan gratis. Hal itu diungkapkan Idris Syukur, usai shalat Isya berjamaah bersama Syahrul dan ratusan warga lainnya, di Masjid Nurul Yaqin, Desa Bojo, Kabupaten Barru, Rabu (15/8).

“Masyarakat sangat terbantu dengan adanya program pendidikan dan kesehatan gratis. Karenanya, ini semua tidak boleh terhenti sampai disini dan harus dilanjutkan,” kata Idris.
Selain itu, Gubernur Sulsel H. Syahrul Yasin Limpo, juga memiliki program khusus untuk menggenjot hasil-hasil pertanian. Sehingga, produksi terus meningkat dan petani makin sejahtera.
“Kontribusi Pemprov Sulsel terhadap pertanian kita sangat besar. Inilah yang tidak boleh berhenti dan harus tetap berlanjut,” ujarnya.
Sementara, Gubernur Sulsel H Syahrul Yasin Limpo, mengatakan, Sulsel berhasil menjadi salah satu provinsi terbaik di Indonesia. Hal tersebut bisa dicapai karena adanya kontribusi yang cukup besar dari Kabupaten Barru.
“Barru memberikan kontribusi yang besar dalam kemajuan Sulsel. Inilah yang harus kita jaga,” terang Syahrul.[HMS/KM]
Short URL: http://www.kabarmakassar.com/?p=11278

Tidak ada komentar:

Posting Komentar