Rabu, 15 Agustus 2012

Pameran Pembangunan Sulsel Kembali Akan Digelar di CCC



Rabu, 15 Agustus 2012
tank-sulsel.jpg
dika
tank tempur ditampilkan kodam VII di pameran pembangunan Sulsel



MAKASSAR,  - Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali akan menggelar Pameran Pembangunan Sulsel 2012. Acara yang diberi nama SIDE (Sulsel Incorporated and Development Expo) 2012 akan digelar di Celebes Convention Centre (CCC), Makassar, mulai 30 Agustus hingga 2 September mendatang.
   
Pada acara ini, pemerintah provinsi menggandeng PT Debindo
Mega Promo sebagai panitia penyelenggara. Berbagai acara hiburan juga akan mewarnai hajatan tersebut. Di antaranya pagelaran seni dan budaya Sulsel. Ada juga stand up comedy, artis performance, dan live music unplugged performance.

Rencana tersebut disampaikan Project Manager SIDE 2012 Novira Arisanti saat berkunjung di kantor Tribun Timur, Jl Cenderawasih, Makassar, Rabu (15/8/2012).

“Juga akan ada lomba kreatifitas pelajar dan masyarakat umum. Di antaranya ada lomba pukul beduk, kontes dangdut, band indie competition, lomba busana adat Sulsel, dan lomba grafity,” papar Novira ditemani Robi dari Debindo.

Selain itu juga akan digelar lomba foto, lomba stand terbaik, lomba menari, dan lomba mewarnai dan menggambar tingkat TK. Para pemenang lomba disediakan berbagai hadiah menarik.

Hingga kemarin, sejumlah pemerintah kabupaten, SKPD lingkup Pemprov Sulsel, perusahaan BUMN maupun swasta telah menyatakan kesiapannya ikut di acara ini. Di antaranya Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura Provinsi Sulsel, RSB Pertiwi, RS Haji Sulsel, dan RSB Fatimah, PT IKI, Pemkab Pinrang, dan PT Semen Tonasa. (*)


Sumber: http://makassar.tribunnews.com/2012/08/15/pameran-pembangunan-sulsel-kembali-akan-digelar-di-ccc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar