Rabu, 05 September 2012

Menteri Lingkungan Hidup RI Kagumi Gubernur Sulsel


Rabu, 5 September 2012

Makassar,–Menteri Lingkungan Hidup RI, Beerth Kambuaya, memberikan pujian kepada Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo saat melakukan kunjungan ke Makassar Rabu (5/9/2012). Bert mengaku kagum terhadap sosok seorang Sahrul, dan menilai SYL sebagai orang yang ekstra ordinary person atau orang yang memiliki kemampuan di atas rata-rata manusia biasa.


“Pak Syahrul itu sosok yang ekstra ordinary person, sangat luar biasa. Jadi, jangan coba-coba jadi Gubernur Sulsel kalau belum bisa menyaingi kemampuan beliau. Tidak gampang menjadi Gubernur Sulsel,” kata Beerth.

Ia mengungkapkan, Syahrul adalah pemimpin yang punya komitmen tegas dan jelas terhadap pelestarian lingkungan hidup. Pasalnya, pendidikan dan kesehatan akan baik jika lingkungan baik.

“Kalau ada pemilihan kepala daerah, pilih yang care terhadap lingkungan. Kalau saya orang Sulsel, saya akan pilih lagi Pak Syahrul,” ujarnya.

Menurutnya, pelayanan publik termasuk menghadirkan lingkungan yang baik, merupakan tanggung jawab kepala daerah.

Beert ke Sulsel dalam rangka memberikan pembekalan lingkungan hidup bagi pramuka yang dikerjasamakan dengan Pusat Pengelolaan Ekoregion Sumapapua, Kementerian Lingkungan Hidup dengan Kwartir Gerakan Pramuka Sulawesi Selatan, di Hotel Aryaduta Makassar.[KM2]

Short URL: http://www.kabarmakassar.com/?p=12902

Tidak ada komentar:

Posting Komentar