Minggu, 28 Oktober 2012

Gubernur Resmikan Kawasan Wisata Putri Bilkis


Minggu, 28 Oktober 2012
Bone Sulsel --Gubernur Sulsel, H Syahrul Yasin Limpo, meresmikan Kawasan Wisata Putri Bilkis, di Dusun Tempe-tempe, Desa Polewali, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone,Minggu (28/10).
Dalam kesempatan tersebut, Syahrul juga meresmikan Masjid Al Muallim dan menyerahkan bantuan kepada beberapa kelompok tani.
“Semoga kawasan wisata ini bisa membahagiakan kita semua,” kata Syahrul.
Dibangunnya kawasan wisata tersebut, lanjutnya, menjadi salah satu indikator jika kehidupan rakyat Sulsel, khususnya masyarakat Bone, terus membaik. Pendapatan per kapita terus meningkat seiring semakin banyaknya lokasi wisata yang dibuka.
“Sulsel saat ini memang dikenal sebagai salah satu propinsi yang pertumbuhan ekonominya tertinggi, bahkan melampaui pertumbuhan ekonomi nasional,” ujarnya.
Sementara, pemilik Kawasan Wisata Putri Bilkis, Andi Muallim, mengatakan, taman permandian yang dibangunnya, merupakan kawasan wisata desa, yang bisa dijadikan alternatif wisata keluarga.
“Saya mengundang seluruh keluarga besar saya dan komunitas-komunitas se Kabupaten Bone, untuk bisa bersama-sama mengisi liburan akhir pekan ini di kawasan wisata ini bersama keluarga,” tuturnya. (HMS Pemrov/KM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar