Minggu, 28 Oktober 2012

Syahrul Hadiri Bakti Sosial di Bone’ Berikan Bantuan Modal Usaha Kepada Muallaf


Minggu, 28 Oktober 2012
Bone –Gubernur Sulsel H Syahrul Yasin Limpo menghadiri bakti sosial sunatan massal dan pemeriksaan gigi gratis di Watampone, Kabupaten Bone, Minggu (28/10). Dalam kesempatan tersebut, Syahrul juga memberikan bantuan modal usaha sebesar Rp 10 juta kepada Marten yang resmi menjadi muallaf dengan nama barunya Syahrul Syahrizal.
Ketua Tim Besse Kajuara, Asiah Pananrangi selaku pelaksana, mengatakan, selain bakti sosial sunatan massal dan pemeriksaan gratis, juga dilaksanakan lomba menyanyi. Dalam kesempatan tersebut, juga dilakukan pengislaman seorang perantau bernama Marten yang telah memutuskan untuk menjadi muallaf dan mengganti namanya menjadi Syahrul Syahrizal.
“Marten ini adalah perantau yang bekerja di tempat usaha mebel. Dan sangat mengagumi Pak Syahrul, sehingga ketika ia meminta diislamkan, ia berharap namanya juga bisa diganti menjadi Syahrul,” kata Asiah.
Sementara, kandidat incumbent Syahrul Yasin Limpo, menyatakan terima kasihnya karena Besse Kajuara mau turut bertanggung jawab terhadap persoalan-persoalan rakyat melalui bakti sosial tersebut. Dia juga meminta agar tim perempuan tersebut bergerak aktif mensosialisasikan keberhasilan Sayang selama memimpin Sulsel tanpa menjelek-jelekkan kandidat lain.
“Apalagi, kalau sudah ada Ibu Apiaty yang bela di Bone ini, saya sudah merasa tenang,” ungkap Syahrul pada acara yang turut dihadiri Apiaty Amin Syam tersebut. (Humas Pemprov Sulsel/KM )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar