Minggu, 14 Oktober 2012

Koya Art Flowers Raih Penghargaan


Senin, 15 Oktober 2012


MAKASSAR,  -- Kementerian Pertanian dan pemerintah provinsi Sulsel memberi penghargaan kepada sejumlah pihak yang berjasa dalam pengembangan budidaya pertanian terutama buah, sayuran, dan bunga. Salah satu perusahaan yang menerima award itu adalah Koya Art Flowers, perusahaan dekorasi bunga segar di Makassar.

Sabtu, 13 Oktober lalu, Direktris Koya Art Flowers, Yeni Aryani Saleh menerima penghargaan dari Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo. Pemberian penghargaan itu merupakan rangkaian dari pencanangan gerakan makan buah dan sayur yang dihadiri langsung Dirjen Hortikultura Kementerian Pertanian, Hasanuddin Ibrahim.

Yeni Aryani mendapat penghargaan karena dianggap berjasa dalam mengembangkan tanaman bunga. Perusahaan yang dipimpinnya juga berkontribusi besar membawa stand Sulsel menjadi terbaik dalam pameran nasional hortikultura tiga tahun berturut-turut.

"Budi daya tanaman bunga memang perlu mendapat perhatian serius. Beberapa kabupaten di Sulsel memiliki potensi besar untuk pengembangan tanaman bunga. Salah satunya Enrekang," kata istri Saleh Rahim yang juga disebut-sebut akan maju dalam pemilukada Enrekang itu. (*/pap)


Sumber: http://www.fajar.co.id/read-20121014175535-koya-art-flowers-raih-penghargaan%27

Tidak ada komentar:

Posting Komentar