Rabu, 24 Oktober 2012

Samsat Makassar Raih Piala Pelayanan Prima


Selasa, 24 Juli 2012


Suasana ruang pelayanan Samsat Makassar


Satu lagi karya membanggakan yang diraih Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Makassar. Kantor yang berada di Jalan Andi Mappanyukki itu berhasil meraih Piala Pelayanan Prima Polantas dari Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo.
Samsat Makassar merupakan satu dari 75 unit pelayanan Polri yang tersebar di Indonesia yang meraih predikat tersebut. Selain Samsat Makassar, Pelayanan SIM Polrestabes Makassar juga meraih piala yang serupa.
Keberhasilan itu terungkap sesuai Surat Telegram Kapolri nomor: ST/1538/VII/2012 tanggal 20 Juli 2012. Penilain pelayanan prima dilakukan pada bulan Mei dan Juni lalu.
“Kita bangga karena pelayanan di Samsat mendapat apresiasi yang baik. Ini semua adalah berkat kerjasama semua pihak termasuk wajib pajak,” ujar Paur Si STNK Samsat Makassar, AKP Masaluddin, yang ditemui Senin (23/7/2012).
Ia mengaku, apa yang didapatkan melalui piala pelayanan prima itu bukanlah akhir dari semuanya. ” Dengan predikat itu, kita makin termotivasi untuk bekerja dan memberikan pelayanan yang lebih maksimal,” tandasnya. (uki)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar