Rabu, 14 November 2012

Syahrul Sidak Bandara Internasional Hasanuddin


Selasa, 14 Agustus 2012
MAKASSAR, --Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo bersama rombongan aparat kepolisian, TNI AD, TNI AU, Dishub, Dinas Kesehatan, Pol PP, Bankompol, Senkom dan Pramuka menggelar inspeksi mendadak (sidak) di bandara internasional Sultan Hasanuddin, Selasa (14/8/2012). 

Rombongan yang start di Mapolda Sulsel ini memiliki agenda sidak di berbagai pos pengamanan yang telah dijadwal di berbagai tempat. Tentunya hal ini demi menyiapkan pengamanan jelang Idul Fitri 1433 H yang rutin digelar Pemprov Sulsel.

Di bandara, Syahrul yang mengenakan seragam PNS ini langsung menuju lantai dua di terminal keberangkatan penumpang. Sambil meninjau situasi bandara ia sempat ngobrol dengan salah seorang penumpang dan menanyakan pelayanan bandara dan harga tiket.

Syahrul juga menyempatkan ngobrol dengan turis yang sedang berdiri saat ia melintas. Dalam bahasa Inggris yang fasik Syahrul menanyakan pelayanan bandara Hasanuddin dan kesan para turis ini. Mereka pun asyik ngobrol diluar pertanyaan yang pertama diajukan.

"Setelah mengecek di satu tempat, kesiapan aparat sangat baik. Tentunya ini demi memberikan rasa aman bagi masyakarat baik dari angkutan darat, laut dan udara. Aparat tahu persis apa yang mesti dilakukan," jelasnya usai sidak.

Sumber: http://makassar.tribunnews.com/2012/08/14/syahrul-sidak-bandara-internasional-hasanuddin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar