Jumat, 30 November 2012

Wakil Gubernur Resmikan Sejumlah Proyek di Selayar


Jum, 30/11/2012 
Pelaksanaan Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Selayar ke 407 tahun 2012 yang berlangsung di Lapangan Pemuda Benteng Kabupaten Kepulauan Selayar, Kamis, 29 November 2012, ditandai dengan penandatanganan prasasti atas peresmian kantor PT. Bank Sulselbar Cabang Kabupaten Selayar, oleh Wakil Gubernur Sulsel, Ir. H. Agus Arifin Nu’mang dan disaksikan oleh Bupati Kepulauan Selayar, H. Syahrir Wahab, MM, Ketua DPRD Hasanuddin Chaer dan Wakil Bupati, H. Saiful Arif, SH.
Bupati Kepulauan Selayar, H. Syahrir Wahab,MM dalam sambutannya mengatakan kemajuan Selayar telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Selayar di beberapa bidang tertentu. Sementara, Wakil Gubernur Sulsel yang membacakan sambutan Gubernur mengatakan pada tahun 2015 potensi wisata Takabonerate akan ditingkatkan menjadi festival bertaraf internasional.
Turut hadir dalam perayaan puncak HUT Selayar ke 407, diantaranya Sekda Kepulauan Selayar, Dr. H. Zainuddin, SH. MH, Ketua Permas Pusat  H. Mappinawang, SH. Selain itu berbagai agenda yang dirangkaikan dengan HUT tersebut diantaranya, penyerahan penghargaan verifikasi Kabupaten Sehat serta penyerahan buku dari Tenri Abeng kepada perwakilan beberapa sekolah. Penyerahan duplikat kunci motor pengangkut sampah sebagai kendaraan dinas operasional Dinas Kebersihan dan Pertanaman yang diserahkan oleh Pemimpin Cabang Selayar kepada Bupati, H. Syahrir Wahab, MM.
Na/Rd (Jumat, 30 Nopember 2012)
Sumber: http://www.sulsel.go.id/content/wakil-gubernur-resmikan-sejumlah-proyek-di-selayar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar