Senin, 10 Desember 2012

Syahrul: Katakan Tidak Pada Narkoba, AIDS, dan Korupsi



SENIN, 10 DESEMBER 2012 

MAROS,  – Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpoyang juga Calon Gubernur Sulsel incumbent, mengajak seluruh masyarakat Sulsel menjauhi narkoba, AIDS dan korupsi. Pasalnya, hal tersebut bisa merusak kehidupan generasi muda dan bangsa.
“Narkoba, AIDS dan korupsi bisa dicegah kalau masyarakat ikut mendukung dengan mengatakan, tidak HIV AIDS, tidak narkoba, dan tidak korupsi,” kata Syahrul, pada acara Jalan Sehat Bersama Gubernur Sulsel, dalam rangka Peringatan Hari AIDS sedunia yang dirangkaikan dengan Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional, di Halaman Kantor Bupati Maros, Minggu, 9 Desember.
Syahrul mengatakan, narkoba, HIV AIDS, dan korupsi, bisa merusak sendi-sendi kehidupan. Karena itu, pemerintah bersama seluruh elemen masyarakat harus sepakat sehat hati, pikiran, dan tubuh.
“Jika sudah buat komitmen seperti itu dan kita konsisten, yakin Maros pasti lebih baik di masa yang akan datang,” terangnya.
Mantan Bupati Gowa dua periode itu mengungkapkan, masyarakat Sulsel adalah orang-orang yang cerdas, beradab, dan memiliki kebudayaan yang tinggi. Karena itu, sudah sepatutnya menghindari hal-hal yang distorsi, utamanya terlibat narkoba, terkena AIDS, apalagi korupsi.
“Sebagai masyarakat yang taat hukum, sudah seharusnya tidak melakukan hal-hal yang distorsi,” tegasnya.
Jalan Sehat Bersama Gubernur Sulsel, diikuti ribuan warga Kabupaten Maros. Acara berlangsung semakin meriah saat Syahrul menyanyikan sebuah lagu dari Slank yang berjudul ‘Ku Tak Bisa’. Acara tersebut juga memperebutkan undian doorprise dengan hadiah utama tiket umrah. (del/soe)
Sumber: http://cakrawalaberita.com/politik/syahrul-katakan-tidak-pada-narkoba-aids-dan-korupsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar