Rabu, 02 Januari 2013

Gubernur Sulsel Teropong APBD 2013




Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD)  Sulsel 2013 senilai Rp.5.022 triliun telah ditetapkan menjadi peraturan daerah (Perda), di Gedung DPRD Sulsel  Senin, 31 Desember 2012 dalam rapat paripurna DPRD Sulsel. Penetapan APBD tersebut sangat diharapkan bisa memberi kesejahteraan masyarakat yang lebih baik.
Gubernur Sulawesi Selatan, H. Syahrul Yasin Limpo bahkan meneropong langsung pelaksanaan penggunaan anggaran  di setiap satuan kerja perangkat daerah (SKPD) agar tidak salah peruntukan. Beliau juga meminta seluruh SKPD selaku kuasa pengguna anggaran agar dapat mengambil langkah tindak lanjut melalui penyelesaian dokumen pelaksanaan anggaran. Anggaran APBD Sulsel mencapai Rp 5.022 triliun yang terdiri dari belanja langsung dan tidak langsung serta pembiayaan daerah. Kesemuanya digunakan sesuai peruntukannya.
Penetapan APBD 2013 dipimpin langsung Ketua DPRD Sulsel, H.M.Roem dihadiri sekitar 50 anggota dewan. Terdapat 25 anggota dewan dari 75 anggota dewan yang tidak mengikuti rapat paripurna pengambilan keputusan termasuk di dalamya 9 orang anggota fraksi demokrat.
Sr/An ( Rabu, 2 Januari 2013)

Sumber: http://www.sulsel.go.id/content/gubernur-sulsel-teropong-apbd-2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar