Rabu, 02 Januari 2013

SYL Ziarah ke Makam Sultan Hasanuddin


MAKASSAR – Mengawali Tahun Baru 2013,Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) melakukan ziarah kubur ke empat titik,yakni ke makam pahlawan Sultan Hasanuddin di Kabupaten Gowa,makam Syech Yusuf, makam ayahya HM Yasin Limpo di Taman Makam Pahlawan Panaikang, dan makam anak bungsunya Rindra Sujiwa SYL.

Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel Agus Sumantri mengatakan, ziarah ini sering dilakukan Syahrul pada saat tahun baru masehi, tahun baru Islam, menjelang puasa Ramadan, dan setelah perayaan HUT Kemerdekaan RI. “Setiap ada momentum seperti pergantian tahun beliau selalu melakukan ziarah kubur,” kata Agus.

Setelah selesai ziarah kubur, Syahrul melanjutkan makan siang di Trans Mall. Di mal ini, mantan Bupati Gowa ini sibuk melayani warga Makassar yang ingin berfoto bersama. Khusus malam tahun baru, mantan bupati Gowa dua periode ini mengisinya dengan zikir di rumah jabatan gubernur. Zikir ini dihadiri ribuan warga yang memadati rujab. Detik-detik pergantian tahun dilewati Syahrul bersama keluarga di Makassar Golden Hotel (MGH) dan countdown pergantian tahun dengan live di salah satu televisi nasional. ●jumardin akas

Sumber: http://www.seputar-indonesia.com/news/syl-ziarah-ke-makam-sultan-hasanuddin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar