Rabu, 29 Februari 2012

Nelayan Terima Bantuan Kapal Senilai Rp1,3 M


RABU, 29 FEBRUARI 2012 


BONE, — Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo secara langsung menyerahkan bantuan berupa satu unit kapal penangkapan ikan berkapasitas 30  Gross Ton (GT) senilai Rp1,3 miliar kepada kelompok usaha bersama di Kabupaten Bone.
Pemprov berharap bantuan tersebut bisa lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta dapat memberi kontribusi bagi peningkatan pertumbuhan ekonomi daerah.
“Kita berharap bersama bahwa apa yang ada saat ini bisa lebih baik untuk peningkatan perekonomian daerah termasuk untuk mencapai kesejahteraan rakyat,” kata Syahrul saat melakukan peresmian tiga kelurahan di Kabupaten Bone.
Selain itu, mantan Bupati Gowa dua periode ini juga mengatakan, Kabupaten Bone saat ini merupakan daerah yang memiliki cakupan wilayah terluas di Sulsel, sehingga potensi pengembangan daerah sangat besar.
Dalam kesempatan itu, mantan Wakil Gubernur Sulsel ini me­lakukan peresmian tiga Desa menjadi Kelurahan di Kabupaten Bone, masing-masing adalah, Kelurahan Cempanga, Kelurahan Mampotu, dan Kelurahan Apala. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar