Rabu, 29 Februari 2012

Pukul 00.30, SYL Sumbang Rp 100 Juta di Sidrap

Rabu, 29 Februari 2012 



MAKASSAR, - Bantuan materi terus mengaalir untuk meringankan beban warga Wette'e Kecamatan Pancalautang, Sidrap yang tertimpa musibah angin puting beliung, Jumat pekan lalu.

Rabu dini hari, 29 Februari, Pemprov Sulsel melalui Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp100 juta.

Bantuan ini merupakan bantuan kedua Pemprov Sulsel di Wette'e, karena sehari setelah musibah, pemprov telah memberikan bantuan berupa kebutuhan mendesak korban.

Bantuan pertama itu diserahkan oleh Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang. Bantuan uang tunai tersebut diserahkaan langsung SYL kepada Bupati Sidrap H Rusdi Masse.

Syahrul tidak sempat mengunjungi warga di lokasi karena padatnya kegiatan orang nomor satu di Sulsel tersebut.

"Sudah ada pak Bupati, sudah ada pak Wagub yang terjun langsung. Terus terang saya ingin sekali ke lokasi, tapi ini sudah dini hari (pukul 00.30 Wita), takutnya saya mengganggu warga," ujar Syahrul.

Syahrul memang berada di Pangkajene Sidrap kemarin setelah jarum jam menunjukkan 00.00 Wita, setelah melakukan perjalanan dinas dari Kabupaten Bone.

Mantan Bupati Gowa dua periode ini meminta kepada Bupati Sidrap untuk tetap berada di Sidrap dan selalu memberikan perhatian penuh di Kecamatan Pancalautan, khususnya warga yang menjadi korban angin puting beliung.

"Setiap dua jam, pak bupati harus melaporkan apa perkembangan di lokasi. Itulah enaknya kalau bupati adik-adik kita, jadi gampang koordinasinya," ujar Syahrul.

Sumber: http://makassar.tribunnews.com/2012/02/29/pukul-00.30-syl-sumbang-rp-100-juta-di-sidrap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar