Jumat, 27 April 2012

Gubernur Sulsel, Lantik Dua Pejabat Eselon II


Jumat, 27 April 2012 

Makassar  - Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo melantik dua pejabat struktural eselon II serta enam pejabat eselon III dan IV lingkup Pemerintah Provinsi Sulsel di Makassar, Jumat.

Kedua pejabat eselon II yang dilantik adalah Muhammad Arifin Daud sebagai Kepala Badan Koordinasi dan Penanaman Modal Daerah (BKPMD) serta Andi Ramlan Ami sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan.

Sedangkan enam pejabat eselon III dan IV lainnya yang dilantik adalah Kepala Bidang Pelayanan Penanaman Modal BKPMD Indiani Ismu, Kepala Bidang Penegakan Perundang-undangan Daerah Satpol PP Bachrini.

Kepala Bidang Sumber Daya Aparatur Satpol PP Andi Nurmini, Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Muhammad Natsir, Kepala Seksi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Abdul Rasyid dan Kepala Sub Bagian Ekspedisi Biro Umum dan Perlengkapan Setda Provinsi, Mappisankan.

Gubernur menegaskan, mutasi yang dilakukan sama sekali tidak ada kaitannya dengan politik. "Mutasi dalam pemda biasa, yang penting tidak bawa-bawa politik, normatif, melalui Baperjakat (Badan Pertimbangan Jabatan dan Pangkat), hitung baik-baik dan lihat keseimbangan," katanya.

Mutasi atau promosi jabatan birokrasi, jelasnya, dilakukan untuk kepentingan daerah dan rakyat. Untuk itu, para pejabat diharapkan bisa menyikapinya secara bijak dengan melaksanakannya sesuai tugas dan fungsinya.

"Mutasi ini diharapkan bermuara pada peningkatan kualitas pelayanan publik. Saya berharap, totalitas sistem itu tetap berjalan dengan baik. Kalau ada yang kurang, kita sempurnakan," jelasnya.

  Ia mengatakan, langkah ini juga dilakukan untuk mengisi jabatan yang kosong serta penyegaran dalam memberikan pelayanan untuk kepentingan daerah. "Ini untuk peningkatan kinerja pemerintah Sulsel kepada masyarakat," katanya. (T.KR-RY/F003)
Sumber: http://www.antara-sulawesiselatan.com/berita/38375/gubernur-sulsel-lantik-dua-pejabat-eselon-ii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar