Kamis, 09 Agustus 2012

Gebyar Pasar Murah Diikuti 125 Pedagang


Kamis, 09 Agustus 2012

MAKASSAR, – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sulsel  menggelar Gebyar Murah Fashion yang dibuka, Rabu, 8 Agustus, di pelataran eks Panakkukang Mas Country Club (PMCC), Jalan Pengayoman, Kecamatan Panakkukang, Makassar. 
Kegiatan ini sendiri akan berlangsung hingga 15 Agustus mendatang. Setidaknya ada  sekitar 125 stand usaha mikro kecil menengah (UMKM) meramaikan pameran busana ini. Stan tersebut akan menyiapkan beragam kebutuhan busana anak-anak, remaja, dewasa pria hingga wanita, dan aksesoris.
Kepala Disperindag Sulsel, Irman Yasin Limpo, mengatakan bahwa even ini dimaksudkan untuk lebih memperkenalkan produk-produk lokal. Serta meningkatkan daya  saing UKM. Selain itu, juga memberikan ruang kepada masyarakat untuk berbelanja murah. Dalam memenuhi kebutuhan pakaian untuk menghadapi lebaran nanti.
“Nuansanya tetap pada nuansa Ramadhan, dengan melibatkan UKM dan home industri dalam kegiatan ini, sehingga daya saing mereka bisa lebih diperhitungkan, serta menjadi tempat belanja murah jelang lebaran,” ujar Irman usai pembukaan Gebyar Murah Fashion.
Selain itu, lewat  even ini juga untuk memberikan hiburan kepada masyarakat dengan menggelar even selama kegiatan ini berlangsung. Kegiatan tersebut mulai peragaan busana, talkshow busana muslimah, serta hijab class.
Kegiatan ini menggandeng sejumlah perusahaan termasuk operator selular dan pihak  TNI. (mg4/ism)

Sumber: http://cakrawalaberita.com/metro-makassar/gebyar-pasar-murah-diikuti-125-pedagang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar