Minggu, 21 Oktober 2012

2000 Peserta Fun Night Run Akan Dilepas Gubernur


Minggu, 21 Oktober 2012
Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo akan melepas sekitar 2000 lebih Peserta Event South Sulawesi Fun Night Run (SSFNR) di Monumen Mandala Jln Jend.Sudirman Makassar Minggu 21 Oktober 2012. Ketua Panitia South Sulawesi Fun Night Run Michael Kiki mengatakan bahwa Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo sudah menyatakan kesiapannya untuk membuka sekaligus melepas para peserta lari yang di gelar pada malam hari ini.
“Insya Allah event ini akan di buka oleh pak Gub,beliau sudah menyatakan kesiapannya untuk hadir sekaligu melepas peserta,”ujar Kiki sapaan Michael Kikie di Sekretaria Panitia Jalan. Beruang No.49 Makassar Jumat 19 oktober 2012.
Dia menjelaskan selain gubernur yang akan hadir dalam acara ini, juga dihadiri Ketua DPRD Sulsel Moeh Roem,Kepala Perwakilan BI,Pimpinan BNI,Pimpinan Panin Bank serta beberapa tokoh akademisi dan pengusaha yang ada di sulsel.
South Sulawesi Fun Night Run yang merupakan rangkaian hari Sumpah Pemuda dan HUT Sulsel 343 juga banjir hadiah. Pihak panitia sudah menyiapkan puluhan juta hadiah yang nantinya akan di undi. Mulai dari tiket pesawat dari Garuda,voucher hotel hingga grand door prize dua buah motor.
Event yang pertama kali di gelar di Makassar ini dikemas dalam bentuk fun dan sportaeiment. Sehingga memadukan antara sport,games dan hiburan. Selain itu juga akan ada bazaar dan pemeriksaan kesehatan gratis di area Monumen mandala di mana kegiatan ini akan di gelar.
Kiki menjelaskan bahwa antsias masyrakat untuk ikut kegiatan ini sangat tinggi. Hal ini dapat dilihat dari membludaknya peserta yang mendaftarkan diri. Dari target awal yang hanya menargetkan hanya 1000 peserta, kini pendaftar sudah mencapai 2000 lebih,sehingga pihak panitia harus menambah formulir.
Sebagian besar peserta mengaku penasaran, dengan event yang baru pertama kali dilakukan di Makassar ini. Apalagi kegiatannya di lakukan pada malam hari. Seperti yang diungkapkan oleh Yuliani, salah seorang peserta. Dia mengaku penasaran dengan event lari yang dilakukan pada malam hari. Menurutnya ini sebuah kegiatan yang lain daripada yang lain.
“ Penasaran saja, bagaimana rasanya lari ramai-ramai dimalam hari, apalagi ini kegiatannya untuk happy fun saja,bukanlah untuk mencari juara,” ujarnya saat mendaftarakan diri disekretariat panitia.
Dia berharap agar kegiatan ini bukan hanya menjadi media untuk berolahraga tapi juga media hiburan bagi warga Makassar, karena dalam event ini ada music,bazzar dan games. [KM2]
Short URL: http://www.kabarmakassar.com/?p=17142

Tidak ada komentar:

Posting Komentar