Minggu, 21 Oktober 2012

Dukung Sulsel Jadi Pilar Pembangunan Bangsa


Minggu, 21 Oktober, 2012


BELOPA, -- Pemerintah Kabupaten Luwu bertekad mendorong dan mewujudkan semangat Sulsel menjadi pilar utama pembangunan bangsa. 

Selain itu, Bupati Luwu, HA Mudzakkar sepakat untuk terus menciptakan pelayanan yang baik bagi masyarakat, khususnya dalam dunia pendidikan dan ekonomi.
Demikian disampaikan Bupati Luwu, Andi Mudzakkar saat membacakan sambutan Gubernur Sulsel. Katanya, Sulsel kini memiliki semua potensi untuk tumbuh dan berkembang sebagai wilayah terkemuka di Indonesia bahkan di dunia. 
Potensi itu antara lain, sumber daya manusia, alam, keuntungan atas dua musim, potensi kehutanan, kelautan, pesisir dan kepulauan yang ditunjang dengan posisi strategis sebagai centre point of Indonesia. Makanya, pemerintah melalui gubernur, tidak pernah ragu untuk merumuskan berbagai program berskala nasional maupun internasional.
Acara peringatan hari jadi Sulsel yang ikut dihadiri unsur muspida Kabupaten Luwu, pimpinan SKPD dan undangan itu, Mudzakkar juga menyerahkan bantuan mobil angkutan sampah kepada Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Luwu. (hdy/ars)


Sumber: http://www.fajar.co.id/read-20121019201754-dukung-sulsel-jadi-pilar-pembangunan-bangsa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar