Kamis, 04 Oktober 2012

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Eselon III dan IV Lingkup Pemprov. Sulsel


Kam, 04/10/2012


Bertempat di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Kamis, 4 oktober 2012 berlangsung acara Pelantikan dan Pengambilan sumpah Jabatan Eselon III dan IV Lingkup Pemprov. Sulawesi Selatan. Pelantikan dilakukan Gubernur Sulawesi Selatan, H. Syahrul Yasin Limpo. Adapun jumlah pejabat yang dilantik sebanyak 487 orang terdiri dari Eselon III, 18 orang, Eselon IV, 469 orang berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Selatan Nomor : 821/20/X/2012.

Gubernur Sulawesi Selatan dalam sambutannya mengatakan, bahwa mutasi merupakan sesuatu yang sangat biasa dan bisa dilakukan kapan saja dan dilakukan untuk kepentingan daerah dan rakyat serta berharap agar para pejabat dapat bijak dengan melaksanakan tugas sesuai fungsi dan tugasnya yang bermuara pada peningkatan kualitas pelayanan publik.

Pelantikan dilakukan dalam rangka mengisi jabatan yang lowong, hal ini dilakukan untuk memantapkan pola kerja organisasi. Gubernur meminta agar semua yang baru dilantik terus memberi prestasi, jangan ada pejabat yang tidak berfungsi. Mari kita buat rakyat kagum kepada kita, salah satunya adalah tetap menjaga harmonisasi yang baik.

Jabatan itu bukan sekedar SK saja, tetapi jabatan itu adalah tugas dan amanah dari Tuhan yang diberikan untuk dipertanggung jawabkan kepada Tuhan. Untuk melaksanakan tugas pada lembaga pemerintah adalah bertanggung jawab kepada provinsi, Negara dan kepada seluruh penduduk kurang lebih 8 juta jiwa. Pemerintahan yang baik adalah pemerintah yang kuat, tangguh, memperhatikan kesejahteraan rakyat, melayani dan tidak mementingkan diri sendiri.

Sumber: http://www.sulsel.go.id/content/pelantikan-dan-pengambilan-sumpah-jabatan-eselon-iii-dan-iv-lingkup-pemprov-sulsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar