Rabu, 31 Oktober 2012

Syarul Lantik 73 Pejabat Lingkup Pemprov Sulsel


Rabu, 31 Oktober 2012

Makassar, –Gubernur Sulsel H Syahrul Yasin Limpo, melantik 73 pejabat eselon II, III dan IV lingkup Pemprov Sulsel. Terdiri dari 4 pejabat eselon II, 47 pejabat eselon III, dan 42 pejabat eselon IV.
Tidak hanya itu, Syahrul juga melantik Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM Sulsel, Daniel Biantong dan Majelis Pertimbangan dan Tuntutan Kerugian Daerah Sulsel yang diketuai Andi Muallim.
“Pelantikan ini mengacu pada evaluasi kinerja yang dilakukan secara cermat dan matang,” kata Syahrul, di sela-sela pelantikan yang dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Rabu (31/10/2012).
Syahrul mengungkapkan, Majelis Pertimbangan dan Tuntutan Kerugian Daerah, merupakan bagian penting dari pengelolaan keuangan daerah. Apalagi, dalam menciptakan pemerintahan yang bersih dan berwibawa, asas pengelolaan keuangan menjadi sangat strategis.
“Saya harap, yang dilantik ini bisa melaksanakan tanggung jawab sesuai tugas dan fungsinya,” harapnya.
Ketua APPSI itu menuturkan, para aparat pemerintah dituntut untuk memanfaatkan segala potensi yang dimiliki. Pejabat menggunakan akalnya untuk menciptakan kreatifitas dan bekerja dengan hati untuk sebuah kebenaran.
“Dengan hati, maka semuanya akan menduduki jabatan dengan moralitas,” ujarnya.[HMS/KM5]

Sumber: http://www.kabarmakassar.com/?p=17876

Tidak ada komentar:

Posting Komentar