Senin, 26 November 2012

Jalan Santai dan Temu Alumni ESQ Se- Sulawesi Bersama Gubernur Sulsel


Jalan santai dan temu alumni Emotional Spiritual Quotient (ESQ) Se-Sulawesi berlangsung meriah. Gubernur Sulawesi Selatan, H. Syahrul Yasin Limpo dan Wakil Gubernur Sulsel, H. Agus Arifin Nu'mang, Kepala Kantor Kementerian Agama Sulsel, Gazali Suyuti, turut hadir pada acara Gerak Jalan Santai Hijratul Rasul yang digelar di Celebes Convention Center, Minggu, 25 November 2012.
Gubernur Sulsel dalam sambutanya dihadapan ribuan peserta mengatakan bahwa kita harus mengambil ibrah dari peringatan Hijratul Rasul. Kalau yang baik-baik harus wajib untuk diulang. Sesuatu yang diulang itu akan menjadi sempurna. Alumni ESQ harus menjadi terampil membuat orang menjadi cerdas dalam garda terdepan.
Sementara Pendiri ESQ, Ary Ginanjar dalam sambutannya mengajak seluruh peserta untuk senantiasa menjaga prilaku dalam keseharian.  Dari perilaku yang baik, menghasilkan harapan besar terhadap target Indonesia emas 2020 mendatang.
Peringatan tahun baru Hijriyah yang diikuti ribuan peserta ini membanjiri Gedung CCC hingga bertumpah ruah di jalan raya. Menurut ketua panitia Hijratul Rasul, peserta berasal dari dinas-dinas, badan, swasta, siswa-siswi, mahasiswa, tokoh agama dan masyarakat.
Dorprize berupa umrah gratis bagi dua orang pemenang, hadiah motor beserta hadiah menarik lainya. Hadirnya musisi Band Padi juga turut menghibur Temu Alumni ESQ.
Yy/Sv/Dw (Senin, 26 November 2012)
Sumber: http://www.sulsel.go.id/content/jalan-santai-dan-temu-alumni-esq-se-sulawesi-bersama-gubernur-sulsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar